Rabu,15 Maret 2017 17:45 WIB

Penulis: Harryt MR

Beli Oli STP 4 Liter Gratis Lap Chamois, Promo Berlaku Sampai Mei 2017

Foto: STP

Beli oli STP bisa bawa pulang lap chamois, promo berlaku sampai bulan Mei 2017

JAKARTA – Program beli oli STP 4 liter gratis lap chamois, merupakan bagian dari upaya PT Laris Chandra untuk memberikan perhatian lebih pada konsumen yang telah setia menggunakan pelumas STP.

PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia menggelar program ini sebagai perwujudan Cinta STP untuk konsumen setianya.

“Beli oli STP 4 liter atau 1 Galon Gratis Chamois,” ucap Suhendra Hanafiah, Promotion Manager PT Laris Chandra.

Program beli oli STP gratis lap chamois ini dilaksanakan sejak pertengahan Februari hingga Mei 2017. Tentunya selama persediaan chamois masih ada.

“Diharapkan konsumen akan senang dan merasa diperhatikan oleh STP karena selama ini mereka dengan setia menggunakan dan mempercayai pelumas STP untuk mobil kesayangannya,” sambung Hendra.

Selain itu dengan program ini diharapkan dapat terjalin kedekatan dan merasa saling membutuhkan antara konsumen dengan pelumas STP.

Adapun kelebihan pelumas STP dibandingkan produk lain berada pada formulasinya, karena pelumas STP dengan Tropical Formula memang dirancang khusus untuk mesin kendaraan yang beroperasi di daerah beriklim tropis yang cenderung berubah dengan cepat dari panas, hujan dan sebaliknya. Belum lagi soal kemacetan, stop & go yang sering terjadi,  hal ini tentunya membuat kerja pelumas semakin berat.

“STP dengan Tropical Formula mampu mengatasi kondisi tersebut dengan menjaga molekul pelumas tidak mudah rusak karena panas extreme dan perubahan suhu yang mendadak sehingga dapat memberikan perlindungan maksimal pada mesin  dan menjaga mesin tetap bersih dari endapan lumpur dan karbon,” beber Hendra lagi.

Hadiah langsung berupa lap chamois pun berkualitas tinggi dengan daya bersih dan serap air yang baik, tidak meninggalkan noda air saat diaplikasikan dan bermanfaat untuk berbagai keperluan baik di kendaraan seperti mengeringkan body mobil/motor setelah dicuci, membersihkan dashboard, kaca dan doortrim maupun keperluan dirumah seperti membersihkan & mengeringkan cermin, kulkas, kamar mandi, wastafel dan sebagainya. (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top