Ban Falken Luncurkan 17 Varian Baru

  • Senin, 31 Oktober 2016 14:45 WIB

Launching ban Falken ZIEX ZE 914 di Jakarta (30/10) | Arief

Jakarta- Falken resmi meluncurkan varian ban mobil terbarunya, Ziex ZE 914. Produk PT Sumi Rubber Indonesia (SRI)  ini hadir dengan 17 ukuran.

Disebutkan, Falken Ziex ZE 914 merupakan produk hasil pengembangan teknologi kompon kaya silica dengan ikatan polymer, sehingga memberikan beberapa keunggulan dibanding ban terdahulunya, Ziex ZE 912.

"Ban terbaru Falken ini kita luncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan bagi pemilik mobil yang menginginkan ban dengan tampilan yang sporty," ujar Shinji Suzuki, Managing Director PT SRI di hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat  (30/10).

Ban mobil Falken Ziex ZE 914 ini didatangkan langsung dari Thailand dan cocock untuk mobil jenis sedan, citycar, dan MPV yang mau upgrade,  serta SUV dengan standar OEM. Untuk ukurannya, tersedia dari ring 15 inci hingga 18 inci.

"Harganya mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 1 jutaan, dan ban ini kita datangkan langsung dari Thailand," pungkas Erwin Chua, General Manager PT Stamford Tyres Distributor Indonesia sebagai distributor resmi Falken. (otomotifnet.com)

Reporter : Arief Aszhari
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×