AMIN, Keunggulan yang Membuat Suzuki Ertiga Diminati Keluarga di IIMS

  • Sabtu, 6 Mei 2017 18:00 WIB

Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi magnet bagi pengunjung di IIMS 2017 | PT SIS

Jakarta  – Suzuki New Ertiga yang jadi incaran keluarga di IIMS 2017, karena memiliki keunggulan yang dikenal dengan AMIN.

Hingga tengah minggu pertama, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut 180 unit New Ertiga (bensin) dan 16 unit New Ertiga Diesel Hybrid sudah terjual.

New Ertiga Diesel Hybrid menjadi salah satu magnet pajangan PT SIS pada IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (27/4-75).

Mengomentari kenyamanan yang ditawarkan, Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, ”New Ertiga Diesel Hybrid ini menggunakan jenis aki basah, sehingga memudahkan pengguna dalam perawatan.”

“Keunggulan New Ertiga Diesel Hybrid ini dikenal dengan AMIN yang merupakan kepanjangan Aman, Mewah, Irit dan Nyaman, menciptakan pengalaman berkendara yang baru bagi keluarga dan rasa mewah namun terjangkau,” jelasnya.

Dalam hal ‘Aman’, mobil ini memiliki fitur standar keselamatan terbaik di kelasnya.

Meliputi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Dual SRS Airbag.

Dilengkapi sensor parkir pada empat titik agar setiap sudut kendaraan terhindar dari menabrak pembatas.

Sudut lampu juga dapat disetel secara manual melalui Leveling Lamp Feature.

‘Mewah’, eksterior dan interiornya menggunakan material terpiilih, yang tepat dan terbaik di kelasnya.

Mobil ini juga ‘Irit’, dari hasil uji coba yang dilakukan BT2MP-BPPT bulan Januari lalu, tembus 22,6 km/liter.

“Iritnya tidak perlu diragukan. Berkat teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang juga didukung oleh Integrated Starter Generator (ISG),” ujar Dony.

Rasa ‘Nyaman’ didapat pengguna melalui semburan penyejuk kabin yang bisa disetel dan ada Day Night Mirror serta Gear Shift Indicator. (Otomotifnet.com)

Reporter : fendi
Editor : fendi

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×